Beranda Manado Spektakuler,, AMK Sulut Gelar Jalan Sehat Peringati Harlah PPP Ke 49

Spektakuler,, AMK Sulut Gelar Jalan Sehat Peringati Harlah PPP Ke 49

276
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Semarak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke 49, tanggal 5 Januari 2022, menghiasi Bumi Nyiur Melambai (sebutan lain propinsi Sulawesi Utara). Rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan antara kader serta simpatisan partai berlambang Ka’bah juga tercipta pada momentum ini.

Suasana kebersamaan ini terlihat saat PW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulut dan DPC terpilih PPP Manado menggelar Jalan Sehat Bersama warga kota Manado, pada Minggu 9/1/2022. Jalan Sehat yang dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Harlah ke 49 ini dilepas oleh Sekertaris DPW PPP Sulut, Hi. Syahrul Poli, SE.

Kegiatan ini kata Ketua AMK Sulut, Wahyudy Karaeng, S.Hi, merupakan puncak dari kegiatan Harlah. Sebelumnya lanjut Karaeng, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh AMK Sulut yakni, Silaturrahmi dan ziarah kepada tokoh sesepuh PPP yang masih hidup dan yang telah meninggal, pemberian santunan kepada anak yatim di beberapa panti asuhan.

“Kegiatan jalan sehat bersama ini dimaksudkan untuk terus memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama kader partai maupun simpatisan. Dan peringatan Harlah menjadi momentum penting untuk mewujudkan hal ini,” jelas Yudy Karaeng.

“Selain itu, peringatan Harlah kali ini merupakan momentum penting secara politik mempersiapkan kekuatan menuju pemilu 2024,” sambung ketua terpilih PPP Manado pada Muscab yang belum lama ini digelar.

Dari pantauan media ini, AMK Sulut menyediakan 49 hadiah doorprise dan 3 buah handphone kepada peserta jalan sehat yang menempuh rute start dari kawasan Sindulang Mas, jalan Boulevard 2, kelurahan Sindulang Dua, dan finish di kantor sekertariat PPP Sulut, jalan Martadinata kota Manado. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here