Beranda Bolmong Timur Sadam Beri Apresiasi Kepada Ketua dan Pengurus NU Boltim di Harla ke...

Sadam Beri Apresiasi Kepada Ketua dan Pengurus NU Boltim di Harla ke 96

397
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Dorongan kebaikan terus dipancarkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama. Dimintanya, seluruh umat Islam harus lebih memperhatikan urusan keagamaan jangan hanya mementingkan urusan duniawi.

Ajakan kebaikan ini disampaikan Wakil Rakyat Boltim saat menghadiri Hari Lahir (Harla) Nahdlatul Ulama ke-96 yang dihelat di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuireng Buyat VII, Senin (31/1/2022).

Pria yang akrab disapa Sadam ini juga mengatakan, Nahdlatul Ulama adalah salah satu organisasi terbesar di Indonesia, maka dari itu selaku Ketua DMI Boltim dirinya akan selalu mendukung Nahdlatul Ulama untuk kepentingan umat.

“Dengan adanya kegiatan ini saya memberikan apresiasi kepada Ketua NU Boltim dan pengurus Nahdlatul Ulama. Muda-mudahan kegiatan-kegiatan berikut akan ditingkatkan lebih baik lagi. Kami tetap mengsuport kegiatan Nahdlatul Ulama, kami juga dari jajajran Muhamadiyah memberikan suport kepada Nahdlatul Ulama karena ini adalah organisasi terbesar di Indonesia,” ujar Sadam.

Ia pun berharap pada harla ke-96 ini, NU akan semakin besar, maju dan jaya dalam mengurusi umat serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Muda-mudahan dengan adanya hari ulang tahun ini, Nahdlatul Ulama akan semakin besar, semakin berjaya dan semakin maju demi kepentingan umat. Selamat ulang tahun Nahdlatul Ulama yang ke-96,” tandasnya.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here