Beranda Life Style Cara Wanita Ini curahkan Rindu Dengan Keluarga Besar di Boltim

Cara Wanita Ini curahkan Rindu Dengan Keluarga Besar di Boltim

611
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Ekspresi kebahagiaan terpancar dari keluarga besar Nabila Putry Lapadjawa. Kedatangan dirinya bersama suami tercinta di kampung halaman Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menuai keceriaan seluruh anggota keluarga.

Setelah sekian lama tak berjumpa dengan keluarga, rasa rindu itu langsung dilepaskan lewat perjamuan bersama keluarga di CEO Resto & Café, Desa Paret, Kamis (10/2/2022) malam.

Raut sumringah pun terpancar dari paras cantik wanita yang akrab disapa Bela ini. Ia mengaku sangat senang karena bisa berkumpul lagi bersama keluarga besar yang ada di Bolaang Mongondow Timur.

“Thank you buat keluaraga besar yang ada di Kotabunan, Tutuyan, Paret serta di Bolaang Mongondow Timur. Makasih sudah datang dan bersilaturahim malam ini bersama kami,” ucap Bela, dengan senyum yang terlihat dari wajah cantiknya.

Ia berharap, pada pertemuan malam itu semua keluarganya tersebut tetap akur, saling menjaga satu sama lain serta saling menyayangi.

“Semoga keluarga besar saya ini tetap akur. Semoga juga kita bisa bertemu lagi. Tahun ini saya bawa suami, nanti tahun berikut saya bawa anak. Kan enak,” canda Bela berharap kedatangannya lagi bisa bertiga bersama sang buah hati.

Ekspresi kebahagiaan juga terpancar dari mimik Steven Surya Wijaya, suami Nabila Putry Lapadjawa. Dirinya mengaku merasa senang karena bisa berkumpul dan bisa bersilahturahmi secara langsung bersama keluarga besar sang istri.

“Pertemuan malam ini sangat ramai dan seru. Semoga kedatangan saya ke depan, akan seramai ini bahkan lebih seru lagi,” kata pria berdarah Tiongkok ini.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga Rahma Paputungan mengatakan merasa bersyukur karena beberapa tahun tak bertemu dan jarak mereka cukup jauh, tetapi keponakannya tersebut tak pernah melupakan mereka.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena meski pun Bela tak lagi tinggal disini, namun ia tak pernah melupakan keluarga besarnya di Kotabunan. Apalagi kedatangannya kali ini bersama suami tercinta untuk bersilaturahmi dengan keluaraga yang ada disini. Terima kasih juga untuk traktiran malam ini,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here