Beranda Publika Tamendao Beach Miliki Daya Tarik Tersendiri Kini Jadi Idola Wisatawan

Tamendao Beach Miliki Daya Tarik Tersendiri Kini Jadi Idola Wisatawan

729
0
BERBAGI

GORONTALO, LensaSulut.com – Daya tarik dari Wisata Kuliner yang terletak di Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo ini menjadi idola baru bagi wisatawan, apalagi tempatnya ditepi pantai.

Wisata Tamendao Beach, walaupun baru seumur jagung, sekitar dua bulan tapi tempat ini selalu dibanjiri para pengunjung dari berbagai daerah.

Kelebihan dari tempat ini adalah menyediakan berbagai menu kuliner, seperti Ayam Lalapan, Nasi Goreng dan masih banyak lagi yang disediakan bersama suguhan live musik yang selalu menghibur para pengunjung.

Epin, salah satu pekerja yang menjaga parkiran di tempat yang dibangun sejak Bulan Desember itu menjelaskan, kalau tempat ini memang selalu ramai oleh pengunjung.

“Tempat ini baru dibangun sejak Bulan Desember tahun lalu, baru sekitar dua bulan, tapi tempat ini sudah sangat ramai, apalagi kalau datangnya malam minggu, tempat ini dipadati pengunjung,” beber Epin, penjaga parkiran di Wisata Tamendao Beach.

Ia juga menjelaskan kalau bagi pengunjung yang ingin masuk di tempat wisata tersebut tidak dipunggut biaya.

“Salah satu juga kelebihan di tempat ini, itu bagi pengunjung yang masuk tidak dipunggut biaya, hanya bayar parkiran, dan itu hanya lima ribu,” jelas Epin, Sabtu 26/2/2022.

Adapun pengunjung dari Kelurahan Dembe 1, Kecamatan Kota Barat, Yahya Arbi, ia mengakui kalau masakan di tempat Wisata Tamendao Beach itu sangat enak.

“Memang menu masakan di tempat ini enak, nasi goreng tadi yang saya makan rasanya ingin tamba terus,” beber Arbi sambil tersenyum.

Ungkapan lain pun disampaikan Zein Kasim, pengunjung dari Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kalau masakan di sini enak dan tempatnya asik buat tempat berlibur keluarga.

“Sedap memang, tadi menu Ayam Lalapan yang saya pesan rasanya itu sangat memuaskan, cocok dengan lidah, dan apalagi tempatnya itu ditepi pantai, sambil duduk menikmati makanan diiringi live musik dan angin yang sejuk,” ucap Zein.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here