Beranda Publika DPD KNPI Sulut Terbitkan SK Pengurus Karateker KNPI Boltim

DPD KNPI Sulut Terbitkan SK Pengurus Karateker KNPI Boltim

251
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut-com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang Pembentukan Pengurus karteker DPD KNPI Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dalam SK nomor: Kep.03/C/DPD KNPI-SULUT/III/2022 yang ditandatangani Ketua DPD KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey dan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulut Arie S Mokodompit, terlampir susunan dan personalia kepengurusan karteker DPD KNPI Boltim.

Dipercaya sebagai Ketua adalah Hendra Manggopa, Sekretaris Nelson Ochotan dan Bendahara Rusmin Mamonto. Selain itu, terdapat pula beberapa nama yang masuk dalam jajaran wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Adapun tugas dari kepengurusan karteker DPD KNPI Boltim adalah; melakukan komunikasi ke semua unsur terkait, terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan melakukan konsolidasi Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Boltim.

Selain itu, Hendra Manggopa Cs juga ditugaskan melakukan verifikasi status dan keberadaan OKP tingkat Kabupaten Boltim yang berhimpun dalam KNPI dan PK KNPI se-Boltim.

Untuk pelaksanaan Musda KNPI Boltim harus berpedoman pada AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) KNPI selambat-lambatnya tiga bulan sejak SK tersebut dikeluarkan.

Dalam mempersiapkan pelaksanaan Musda, kepengurusan caretaker DPD KNPI Boltim diminta untuk senantiasa berkonsultasi dan koordinasi dengan Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD KNPI Provinsi Sulut.

Ketua Karteker DPD KNPI Boltim, Hendra Manggopa, menyatakan siap menjalanan amanah dan tanggung jawab yang diberikan DPD KNPI Provinsi Sulut.

“Dalam waktu dekat akan digelar rapat kepengurusan karteker DPD KNPI Boltim. Banyak hal penting harus dibahas, terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan Musda,” sebut Hendra, yang dibenarkan Sekretaris karteker DPD KNPI Boltim Nelson Ochotan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here