Beranda Manado Dibuka Walikota Manado, Plaza Ramadhan Terbesar Kembali Digelar.

Dibuka Walikota Manado, Plaza Ramadhan Terbesar Kembali Digelar.

242
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pusat kuliner terbesar dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan di kota Manado, kembali digelar oleh Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ) kelurahan Ternate Baru.

Kegiatan yang bertajuk “PLAZA RAMADHAN XI, Tahun 2022” ini diselenggarakan di lapangan olahraga Ternate Baru, dan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang, Minggu 3/4/2022, malam.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan rutin yang memasuki tahun ke 13 ini, Wali Kota Manado menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Remaja Mesjid Jami Miftahul Jannah Kelurahan Ternate Baru dan panitia penyelenggara Plaza Ramadhan (Plara) yang tetap eksis menggelar event ini.

“Pemerintah kota Manado menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah dan panitia pelaksana yang selama 13 tahun selalu eksis mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif. Ini juga menjadi ikon pariwisata kuliner yang rutin dilaksanakan sehingga harus disuport oleh pemerintah,” ujar Wali kota.

“Kegiatan ini memiliki nilai keagamaan yang harus terus dilaksanakan setelah dua tahun harus vakum karena pandemi covid. Tak lupa juga kami mangajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program Percepatan penanganan Covid 19,” sambung Angouw.

Sementara itu, wakil wali kota Richard Sualang saat diwawancarai sejumlah media menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada ummat Islam di kota Manado.

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan aktivitas ibadah bulan Ramadhan kepada ummat Islam kota Manado. Semoga amal ibadah puasa Ramadhan mendapatkan berkah Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Sualang.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana Plara XI, Idham Adrias dalam sambutan dan laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota Manado dibawa kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang, serta semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kota Manado, bapak wali kota Andrei Angouw dan wakil Richard Sualang yang menyempatkan hadir sekaligus membuka dengan resmi rangkaian kegiatan ini. Terimakasih juga kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kegiatan ini,” tukas Adrias.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala kantor Kemenag Manado Irwan Musa, Anggota DPRD Manado Lily Binti dan Rosalita Manday, Ketua BKPRMI Sulut Suryanto Muarif, Ketua BKPRMI Manado Hanafi Ali Jan, Kadis Pertanian dan Perikanan M.Sofyan, Dinas Pariwisata Junaidi Mamonto, Dirops PD Pasar Manado Irving Biki, Camat Singkil Zainal Nawai, Kapolsek Singkil Christian Pardede, Lurah Ternate Baru Sidik Moha, Lurah Wonasa Husen Masiaga, tokoh agama dan masyarakat, serta undangan lainnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here