Beranda Bolmong Timur Polsek Kotabunan Berbagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara dan Warga

Polsek Kotabunan Berbagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara dan Warga

122
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Aksi simpatik diperagakan korps Bhayangkara di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, sejumlah personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabunan dibawa pimpinan Kapolsek AKP Alfrets Wungkana, terlihat turun ke jalan membagikan takjil (kue buka puasa). Pengendara yang melintasi di depan Mapolsek Kotabunan pun disasar.

Aksi bagi-bagi takjil itu dilakukan sekitar pukul 17.30 Wita.

PLT Kapolsek Kotabunan AKP Alfrets Wungkana kepada wartawan mengatakan, ada sekitar 100 cup takjil yang dibagikan untuk pengendara yang lewat di jalan raya.

“Pembagian takjil ada sebanyak 100 cup, dan besok lagi ada rencana untuk pembagian lagi. Karena sasarannya pengguna jalan yang melintas di jalan raya Kecamatan Kotabunan,” ujar Wungkana.

Perwira tiga balok itu mengungkapkan, giat tersebut merupakan inisiatif dari seluruh personil Polsek Kotabunan guna berbagi rejeki di bulan puasa.

“Kegiatan ini inisiatif seluruh Anggota Polsek Kotabunan serta dalam rangka berbagi rejeki di bulan suci ramadan. Bisa jadi titiknya akan berpindah-pindah sesuai sasaran, dan menu yang dibagikan nanti berupa makanan buka puasa,” tukasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here