Beranda Manado Aniwati Gasim Silaturrahmi Ramadhan dan Berbagi Sembako Dengan Warga Singkil Satu

Aniwati Gasim Silaturrahmi Ramadhan dan Berbagi Sembako Dengan Warga Singkil Satu

618
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Menyempurnakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, salah satunya dengan bersedekah dan berbagi rejeki kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukan oleh Aniwati Gasim.

Pengusaha cantik yang akrab disapa Hani ini menyempatkan waktu di bulan Ramadhan dengan bersilaturrahmi membagikan paket sembako kepada puluhan warga Kelurahan Singkil Satu (kompleks kampung loyang), Kecamatan Singkil, Kota Manado, pada Senin 25/4/2022, dan dilanjutkan dengan buka puasa.

Pada kesempatan itu Aniwati Gasim berharap kiranya sedekahnya itu bisa menjadi manfaat kepada yang menerima. “Semoga ini bisa bermanfaat dan berkah bagi kita semua, walaupun nilainya tak seberapa,” ujar Hani disela sambutannya.

Kepada media ini Hani menjelaskan bahwa ia menyiapkan ratusan paket sembako untuk dibagikan hingga akhir Ramadhan di beberapa titik kecamatan Singkil dan Mapanget.

“Rencananya besok Selasa 26 April 2022 saya akan melakukan safari silaturrahmi di Kecamatan Mapanget, sekaligus berbagi sembako dan buka puasa bersama warga yang layak menerima,” tutur Hani kepada media ini.
(rifki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here