Beranda Manado AMS Sambangi Kantor Baznas Manado, Ada Moment Spesial.

AMS Sambangi Kantor Baznas Manado, Ada Moment Spesial.

412
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Sejumlah aktivis mendatangi kantor Baznas kota Manado yang terletak di kompleks Masjid Raya Ahmad Jani, Kecamatan Wenang Manado, pada Selasa 12/7/2022.

Kehadiran puluhan personil anggota grup Aktivis Muslim Sulut (AMS) ini, sontak mengagetkan para staf pegawai terutama dua komisioner Baznas Manado, Hindun Alhasni dan Juliaty Nasaru. Betapa tidak, ternyata kedatangan anggota AMS bertujuan khusus menemui dua komisioner wanita itu.

Suasana di kantor itu pun langsung berubah riuh disertai euforia bersama menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun (Ultah) untuk kedua wanita komisioner Baznas Manado yang belum lama ini dilantik, disertai dengan penyerahan kue Ultah dari AMS, dilanjutkan dengan tiup lilin.

“Ini bukan suatu yang kebetulan, tapi ini sudah digariskan oleh yang maha kuasa di dalam tubuh Baznas Manado, dimana dari 5 personil komisioner, 2 diantaranya adalah perempuan yang lahir pada tanggal dan bulan serta tahun yang sama, yakni 12 Juli 1975. Semoga ini menjadi makna dan harapan bahwa Baznas Manado akan lebih baik sesuai harapan kita semua. Selamat ulang tahun semoga berkah buat keduanya dan keberkahan untuk ummat lewat Baznas Manado,” tukas Jefry Alibasyah mewakili AMS.

Suasana ruang komisioner saat itu pun berubah jadi tempat perayaan sederhana yang dipimpin langsung oleh Ketua Baznas Manado Taufik Permata sekaligus membacakan Do’a, bersama dua komisioner lainnya yakni Hadi Prestasi dan Yuldi Yasin.

“Barakallahu fii umurik, semoga keduanya selalu dalam lindungan dan bimbingan ALLAH SWT, sehat bahagia, serta sukses selalu dalam keluarga dan karir,” ucap Taufik Permata disela Doa-nya.

Hindun Alhasni mewakili keduanya yang berulang tahun, menyampaikan terimakasih kepada rekan AMS dan komisioner lain bersama staf pegawai Baznas Manado atas Doa dan ucapan selamat ulang tahunnya.

“Kami benar-benar terharu atas Doa yang tulus serta ucapan selamat ulang tahun buat kami berdua. Terimakasih perhatian yang sudah diberikan rekan rekan AMS dan komisioner bersama staf pegawai Baznas Manado. Doa terbaik juga buat kalian semua,” ujar Alhasni.

Acara perayaan ulang tahun ke 47 kedua komisioner tersebut kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan ngopi bersama sembari diskusi seputar peran fungsi dan program Baznas Kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here