Beranda Bolmong Timur Perayaan HUT Boltim ke-14, Sadam: Nanti Kali Ini Terasa Meriah. Salut Untuk...

Perayaan HUT Boltim ke-14, Sadam: Nanti Kali Ini Terasa Meriah. Salut Untuk Bupati

201
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke-14 tahun 2022, membuat kagum semua masyarakat kabupaten yang dinakhodai oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Seperti rasa kagum yang dirasakan seorang politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim, Samsudin Dama (Sadam). Ia mengungkapkan, kalau apa yang dibuat oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto itu patut kita akui, katanya Kamis 21/7/2022.

“Bagus dan meriah. Karena selama ini nanti kali ini dibuat sangat meriah. Itu sangat luar biasa yang dibikin Bupati,” ucap Sadam.

Ia juga menjelaskan, kalau perayaan HUT yang dibuat Bupati Sachrul kali ini, itu mengacu ke sejarah dan budaya dari Bolaang Mongondow dan itu perlu ditingkatkan.

“Perayaan HUT Ini lebih ke menggali sejarah, budaya Bolaang Mongondow dan itu perlu kita tingkatkan. Karena ini sangat menghibur masyarakat, dan perayaan HUT ini juga sangat menggemparkan, bahkan hari ini banyak tamu yang datang ke Boltim,” terang politisi senior di Boltim ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here