Beranda Sport Turnamen Sepak Bola BTM Kotabunan Hadiah Medali Emas dan Uang Puluhan Juta

Turnamen Sepak Bola BTM Kotabunan Hadiah Medali Emas dan Uang Puluhan Juta

526
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), maka Badan Takmir Masjid akan melakukan penggalangan dana berupa menggelar event turnamen sepak bola.

Even turnamen sepak bola tersebut rencananya akan dihelat di lapangan Bogani Kotabunan dalam waktu dekat ini.

Untuk persiapan pun sudah dilakukan panitia, berupa rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di rumah Rukli Salehe, ketua BTM Masjid Al Ikhlas Kotabunan, di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan. Rabu 3/8/2022.

Hal ini seperti dijelaskan Ishak S. Mamonto, Sekretaris BTM Masjid Al’ikhlas Kotabunan dan juga sebagai ketua panitia pelaksanaan kegiatan sepak bola.

“Alhamdulillah rapat pada malam ini adalah rapat dari pada pembentukan sekaligus panita untuk pencarian dana pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kotabunan. Untuk itu Alhamdulillah pada malam hari ini kami telah rampungkan rapat perdana dengan teman-teman yang ada termasuk yang ada keterlibatan disini yaitu, tokoh-tokoh pemuda karang taruna Desa Kotabunan dan Alhamdulillah mereka mengapresiasi apa yang kita wacanakan untuk pertandingan penggalangan dana pembangunan masjid Al Ikhlas kotabunan,” ucap Mamonto.

Ketua panitia juga berterimakasih kepada semua kalangan, yang sudah mengsuport kegiatan yang akan dilaksanakan sebentar nanti.

“Untuk itu kami merasa berterimakasih kepada pemuda dan Pemudi Karang Taruna Desa Kotabunan yang mengsuport kami, dan bersama-sama dengan kami untuk mencari dana pembagunan masjid itu sendiri,” beber Om Is panggilan akrab Ishak Mamonto.

“Namun dari pada itu, kami telah mewacanakan pada pertandingan bola kaki yang telah kami sepakati bersama dengan teman-teman yang ada di rapat pada malam ini, bahwa kami akan membuat satu event pertandingan bola kaki antar club dan tentu tidak semata-mata dalam Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tapi kami akan sebarkan di beberapa Kabupaten Kota termasuk Kabupaten Mitra dan Kota Kotamobagu,” sambungnya.

Artinya dengan adanya event ini jelasnya, Insya Allah proposal pendaftaran yang akan kami sebarkan nanti, itu akan mengunjungi club-club yang ada di Bolaang Mongondow Timur dan di luar kabupaten Boltim.

“Insya Allah ada tanggapan bagus dari pada teman-teman club di daerah masing-masing dan turut mengsukseskan juga pertandingan yang akan kami gelar nanti. Jadi ini kita akan buka umum tidak semata-mata cuma Boltim tapi kita akan memperluas dari pada wilayah club-club yang ada di kabupaten lain sekaligus mencari bibit- bibit dari pada pemain-pemain,” ucap Ketua Panitia.

Jadi untuk hadiah yang sudah disepakati bersama yaitu. Juara satu medali emas ditambah tropi tetap dan ditambah lagi uang Pembinaan. Juara dua medali perak ditambah lagi piala tetap dan uang pembinaan, dan juara tiga tropi tetap dan uang pembinaan.

Untuk total hadiah yang akan disiapkan kurang lebih hampir 80 jutaan.
Jadi disini ada tambahan club terbaik, pemain terbaik dan penonton terbaik sebagai dorprice khusus dari panitia.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here