Beranda Politika Usai Dilantik, DPW PAN Sulut Gelar Rakerwil.

Usai Dilantik, DPW PAN Sulut Gelar Rakerwil.

165
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kepengurusan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai oleh Boby Daud, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

Selain mengukuhkan pengurus DPW PAN Sulut, Eddy Soeparno juga membuka secara resmi Rakerwil pada kegiatan “Pelantikan & Rapat Kerja Wilayah l DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara” yang dilaksanakan di salah satu hotel di Manado, Senin 15/8/2022.

Sekjen dalam sambutannya pada kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari Partai Golkar dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), menyampaikan terimakasih kepada perwakilan KIB. Menurutnya, ini menandakan bahwa KIB solid hingga ke daerah-daerah.

Kepada seluruh pengurus DPW, DPD dan kader, Sekjen mengingatkan agar terus melakukan konsolidasi. “Konsolidasi harus terus dilakukan, konsolidasi jangan pernah berhenti, konsolidasi tidak ada ujungnya hingga pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut menyampaikan selamat datang di daerah nyiur melambai kepada rombongan DPP dan selamat melaksanakan Rakerwil kepada DPW PAN. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Kiranya kegiatan ini menjadi momentum menyatukan tekad segenap komponen PAN di Sulawesi Utara untuk terus berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa,” ucap Gubernur yang dibacakan oleh Kepala Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian.

Sebelumnya, ketua DPW PAN Sulut, Boby Daud dalam sambutannya memaparkan capaian yang telah dilakukan serta harapan agar target harus diraih dengan kerja dan semangat dari semua elemen PAN Sulut.

Dijelaskan pula, bahwa Rakerwil merupakan bagian dari evaluasi dan langkah menuju sukses administrasi, sukses parlemen, dan sukses eksekutif.

“Kami berharap kepada seluruh kader DPD di kabupaten dan kota untuk terus menjaga dan meningkatkan semangat dalam mencapai target yang kita harapkan,” tegas Boby Daud.

“Setelah sukses pada tahapan verifikasi administrasi sehingga progres PAN Sulawesi Utara sudah seratus persen dan kemudian ditetapkan sebagai peserta pemilu, maka tatget selanjutnya ialah sukses parlemen dan sukses eksekutif pada pemilu 2024,” ujarnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here