Beranda Politika Bahas Target 2024, PPP Manado Lakukan Bedah Dapil Bersama Polmark.

Bahas Target 2024, PPP Manado Lakukan Bedah Dapil Bersama Polmark.

293
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado terus mematangkan target perolehan kursi pada Pemilu 2024.

Selain melakukan konsolidasi pemenangan dan kesiapan administrasi kata Wahyudy Karaeng ketua DPC PPP Manado, mereka juga melakukan evaluasi dan bedah dapil, dengan mengikuti kegiatan Workshop Political Marketing & Bedah Dapil, yang dilaksanakan oleh DPP PPP selama dua hari 19-20 Agustus 2022, di Hotel Aston Manado.

“Kerja elektoral konsolidasi sudah dilakukan dalam waktu yang lama hingga saat ini. Begitu pun kerja administrasi, kami sudah merampungkan seratus persen persyaratan administrasi pendaftaran Parpol di aplikasi Sipol KPU. Hal ini demi sukses parlemen yang memang menjadi target utama, yakni merebut kursi DPRD Kota dan Provinsi, serta DPR RI,” ungkap Karaeng, Sabtu 20/8/2022.

Namun begitu lanjutnya, apa yang sudah dilakukan, harus diukur efektivitasnya. Menurutnya, ini penting dan harus dilakukan.

“Evaluasi perlu dilakukan untuk mengukur sejauh mana hasil elektabilitas yang sudah dicapai dari kerja elektoral yang sudah dilakukan. Itu sebabnya PPP Manado melakukan Bedah Dapil bersama DPP pada kegiatan Workshop Political Marketing & Bedah Dapil,” tuturnya.

Pada kegiatan bedah Dapil yang dibahas bersama Polmark Indonesia, sebuah lembaga konsultan politik ternama besutan Eep Saefulloh Fatah ini ungkapnya, mereka membedah potensi yang berkaitan dengan target yang dipasang, termasuk potensi Caleg yang akan berkompetisi nanti.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here