Beranda Publika Asik,, Sate Kambing Bang Toyib Buka di Jalan Boulevard 2 Manado

Asik,, Sate Kambing Bang Toyib Buka di Jalan Boulevard 2 Manado

565
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pencinta kuliner di Kota Manado kembali bisa memanjakan selera dengan berbagai menu daging kambing, setelah pada Senin 3/10/2022 malam, Restoran Sate Kambing Bang Toyib melakukan soft opening.

Setelah vakum beberapa tahun akibat pendemi, Sate Kambing Bang Toyib yang mengandalkan menu Gule Kambing, Sop Kambing, Nasi Goreng Kambing dan Sate Kambing, kembali hadir atas desakan pelanggan.

Kali ini, Faisal Salim selaku owner Restoran Sate Kambing Bang Toyib, memilih lokasi yang lebih strategis yakni di jalan Boulevard 2, Kelurahan Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

“Saat pandemi covid 19 dimana para pengusaha kuliner tak bisa lagi beroperasi, kami memilih fokus di bisnis properti yang memang sudah lama saya jalani, sehingga tak memikirkan akan menjalankan kembali usaha restoran Sate Kambing Bang Toyib, walaupun situasi sudah normal. Tapi setelah banyaknya desakan pelanggan, akhirnya usaha ini kembali kami buka,” tutur Faisal Salim.

Menurutnya, selain mengandalkan menu daging kambing, di restoran Sate Kambing Bang Toyib juga menyediakan menu Ayam Lalapan dan Sate Ayam. Soo.. Bagi pencinta kuliner yang ingin memanjakan selera, bisa langsung datang ke Sate Kambing Bang Toyib, di jalan Boulevard 2, Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here