Beranda Bitung Tri Suswati Tito Karnavian Siap Ramaikan Festival Pesona Selat Lembeh 2022

Tri Suswati Tito Karnavian Siap Ramaikan Festival Pesona Selat Lembeh 2022

492
0
BERBAGI

BITUNG, LensaSulut.com – Tri Suswati Tito Karnavian Ketua Umum WASI (Wanita Selam Indonesia) bakal ramaikan Festival Pesona Selat Lembeh 2022 di Kota Bitung.

Menurut Kabag Humas Pemerintahan Kota Bitung Albert Sergius, kehadiran ketua WASI akan membuat Festival Pesona Selat Lembeh 2022 semakin berwarna.

“Hadirnya Ibu Tri Suswati Tito Karnavian menandakan Festival Pesona Selat Lembe (FPSL) 2022 menjadi sebuah sajian yang akan menarik. Di satu sisi gaung FPSL juga semakin bergema karena kehadiran beliau dan juga bakal menjadi endorser yang luar biasa untuk Festival Pesona Selat Lembeh 2022”. Kata Abe. Rabu 5/10/2022.

Kedatangan Ibu Tri Suswati Tito Karnavian di Festival Pesona Selat Lembeh 2022 ini juga bakal menjadi Juri Penghormatan Underwater Photography Competetion (UMPC).

“Festival Pesona Selat Lembeh tahun ini, akan resmi berlangsung sejak Kamis, 6 sampai 10 Oktober 2022, di Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung. Berbagai persiapan pun sudah terlihat berjalan dengan baik, setidaknya hal itu terlihat jelas di H-1 sebelum pembukaan dilaksanakan”. Pungkas Abe.
(iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here