Beranda Minahasa Tenggara RSUP Ratatotok Buyat Gelar Pembukaan Berbagai Kegiatan Peringatan HKN Ke-58

RSUP Ratatotok Buyat Gelar Pembukaan Berbagai Kegiatan Peringatan HKN Ke-58

190
0
BERBAGI

MITRA, LensaSulut.com – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, RSUP Ratatotok Buyat, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan berbagai kegiatan yang pembukaannya dimulai hari ini, Kamis 27 Oktober 2022 di halaman Gedung Administrasi. Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Direktur, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Rumah Sakit (RS)

Kegiatan ini sebagai awal dari serangkaian kegiatan lomba HKN ke 58 tahun, yang meliputi, bersih – bersih lingkungan RS, Senam Bersama, Fun Games, dan Testing Lomba Archeri, dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2022.

Dalam sambutannya Direktur RSUP Ratatotok Buyat dr. Femi Langi, M.Mkes berharap, peringatan HKN ke 58 yang mengusung tema BANGKIT INDONESIAKU, SEHAT NEGERIKU, semangatnya benar-benar bisa kita ciptakan dengan baik di lingkungan RSUP Ratatotok Buyat” ujar dr. Femi Langi

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini semua pihak dapat terlibat dan berperan aktif untuk bersama sama menyukseskan kegiatan HKN nantinya,” harapnya.

Diakhir sambutannya, beliau memberikan apresiasi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Rilly Julia Roemokoy,SE. dan seluruh Panitia lainnya yang telah mensukseskan Acara pembukaan HKN dengan meriah dan penuh makna.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksana HKN ke 58 di RSUP Ratatotok Buyat pada sambutannya mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas AnugerahNya sehingga acara pembukaan berjalan sesuai Rencana.

“Kami mengucap syukur terimakasih kepada Tuhan dengan cuaca yang begitu indah dipagi hari, terima kasih juga kepada Direktur yang telah mendukung penuh sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses, dan kepada seluruh pegawai RS yang dengan antusias mengikuti acara pembukaan ini,” ucap Ketua Panitia Pelaksana Rilly Julia Roemokoy, SE yang juga selaku Kabag Perencanaan Keuangan dan BMN.

Adapun lomba-lomba yang akan dilaksanakan sepanjang minggu ini dalam menyambut HKN ke 58 adalah Lomba Dance Jingle Transformasi Kemenkes, Lomba Achery, Lomba Fashion Show Profesi, Lomba Cerdas Cermat Kesehatan (CCK), dan Lomba Karaoke.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here