Beranda Manado Bersama Masyarakat, Elly Lasut Menyanyi di Jarod Manado.

Bersama Masyarakat, Elly Lasut Menyanyi di Jarod Manado.

205
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kerinduan masyarakat kota Manado, khususnya komunitas pedagang dan pengunjung pusat kuliner Jalan Roda (Jarod) untuk bertatap muka bersilaturahmi dengan dr. Elly Engelbert Lasut (E2L), akhirnya terwujud.

Momen silaturrahmi bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud yang juga Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) tersebut berlangsung di Jarod, pusat kota Manado pada Selasa 8/11/2022 siang.

Sambil bergembira bernyanyi ria di pentas live music dengan dihibur oleh Komunitas Seni dan Budaya Jalan Roda (Kosebu-Jo), masyarakat juga berkesempatan berdialog dan menyampaikan kerinduan kepada sosok Elly Engelbert Lasut.

Pada kesempatan tersebut, Elly Engelbert Lasut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas keinginan bersilaturahmi terutama keramahan masyarakat terhadap dirinya.

Ia pun menanggapi informasi terkait intimidasi pencopotan baliho acara tersebut yang dialami pelaksana kegiatan yang terjadi beberapa jam sebelumya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat serta apresiasi kepada komunitas seni dan budaya jalan roda. Walaupun ada tantangan tapi kita tetap bisa bersilaturrahmi. Memang setiap hal yang baik belum tentu akan berjalan dengan baik. Banyak kali saya mengalami dalam setiap upaya berinteraksi dengan masyarakat, kadang bertemu perbedaan, apalagi bertemu dengan orang yang melihat sesuatu dengan cara pandang politik,” ujar E2L.

“Untuk itu, kita harus menjaga nilai ketulusan dan keikhlasan dengan niat yang baik. Karena itu menjadi senjata mempersatukan perbedaan. Ekspresikan kebaikan di mana pun itu,” sambungnya.

Selain melakukan dialog langsung bersama masyarakat, pada kesempatan itu E2L juga menyumbangkan lagu dengan menyanyikan lagu daerah Sangihe berjudul “Dalo”. Dimana menurutnya lagu tersebut memiliki makna bersyukur. Jadi kita harus bersyukur walau dalam keadaan apapun. Sebab siapapun dan dimana pun kita akan menghadapi tantangan,” jelasnya sebelum menyanyi.

Sementara itu, ketua komunitas seni dan budaya jalan roda, Denny Pasingulaa, menyampaikan kekagumannya kepada sosok Elly Engelbert Lasut. Menurutnya, Bupati Talaud ini sudah banyak berbuat baik dan kebaikannya sudah dirasakan masyarakat Talaud dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Kami pengurus dan anggota komunitas sangat mengagumi bapak Elly Engelbert Lasut. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas kesediaan bersilaturahmi saat ini. Secara pribadi saya sebagai orang Talaud sangat berterimakasih,” ungkap Denny Pasingulaa saat menyampaikan sambutan.

Hal yang sama juga turut diungkapkan oleh wakil ketua Kosebu-Jo, Mirsad Monoarfa. Menurutnya, Elly Engelbert Lasut adalah aset dan tokoh terbaik yang dimiliki Sulawesi Utara.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here