Beranda Sport Togulu United Kans ke Semi Final Usai Kalahkan Bina Taruna FC

Togulu United Kans ke Semi Final Usai Kalahkan Bina Taruna FC

107
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Tim kesebelasan Togulu United libas 4-3 Bina Taruna FC Desa Bulawan Dua di enam besar putaran kelima Turnamen Al-Ikhlas Cup 2022 Kotabunan. Jumat 18/11/2022.

Gol pertama diciptakan oleh pemain Togulu United. Bola dari sayap kiri dijemput Randa Makalalak nomor punggung 8 hingga skor menjadi 1-0 pada menit ke-11 untuk anak asuh Firman Usman.

Togulu united kembali membangun serangan hingga pemain bernomor punggung 8 ini hampir menambah skor. Tapi masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Bina Taruna FC.

Bola kembali bergulir, di menit ke-16 peluang didapat oleh pemain Togulu United, dari kaki Herdin Dalie, kembali merobek jala Bina Taruna FC hingga skor berubah menjadi 2-0.

Dengan ketinggalan skor 2-0, pemain Bina Taruna FC membangun serangan dari sayap kanan hingga hampir membobolkan gawang yang dijaga oleh Mario Londok.

Adapun peluang yang kedua kembali didapat pemain Bina Taruna FC, bola dari sayap kiri yang di umpan dari pemain nomor punggung 16 dan dijemput oleh Oldy Agogo nomor punggung 11 dari Bina Taruna hingga bisa memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-28.

Disisa waktu babak pertama, Oldy Agogo kembali menunjukan ketajamannya. Pemain nomor punggung 11 ini memaksa Mario Londok memungut bola di jalanya sendiri pada menit ke-40. Skor menjadi 2-2 sampai babak pertama usai.

Setelah turun minum, laga semakin seru. Bina Taruna FC mampu mengubah skor menjadi 3-2 lewat kaki Oldy Agogo pada menit ke-42.

Tak berselang lama, Herdin Dalie kembali mencetak gol untuk Togulu United di menit ke-57. Tendangan bebas nomor punggung 25 ini membuat kiper Bina Taruna bertekuk lutut. Papan skor berubah menjadi 3-3.

Hopni Hontong menjadi pahlawan kemenangan Togulu United. Kapten tim ini menciptakan gol di menit ke-79 melalui sundulan kepala.

Sampai wasit Tommi Manggopa membunyikan peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tetap bertahan 4-3 untuk kemenangan Togulu United.

Diketahui, Togulu United menyisakan satu pertandingan melawan PSKT Kotabunan Selatan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here