Beranda Bolmong Timur Air PDAM Macet, Warga Kotabunan-Bulawan Sampaikan Keluhan.

Air PDAM Macet, Warga Kotabunan-Bulawan Sampaikan Keluhan.

157
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Keluh masyarakat Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyembul. Macetnya air PDAM di Desa Kotabunan dan Bulawan bersatu, jadi penyebab.

Keluhan tersebut mencuat saat air PDAM sudah lima hari tak jalan. Menurut warga setempat, pihak PDAM harus memberitahukan penyebab macetnya air PAM tersebut biar masyarakat tahu.

“Ini sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Seharusnya ketika air macet, pihak PAM memberitahukan kepada masyarakat apa sebenarnya penyebab air tak jalan supaya masyarakat tahu, sebab sudah lima hari tidak ada air, sehingga warga kesulitan mendapatkan air bersih” kata warga Desa Bulawan Dua, Wadrian Potabuga, Kamis (1/12/2022).

Nada yang sama dilontarkan Vecky Manoppo. Warga Desa Kotabunan ini meminta pihak PDAM memperhatikan kelancaran air, sebab masyarakat Kotabunan dan Bulawan bersatu banyak yang menggunakan air PAM.

“Sudah beberapa hari air tak jalan dan ini sangat menggangu aktivitas.
Kami berharap pihak PAM lebih memperhatikan kelancaran air. Karena dilihat air baku tidak stabil kemudian masyarakat di sini (Kotabunan,red) banyak yang menggunakan air PAM.,” Pinta Vecky.

Terkait hal ini Kepala PDAM Unit Kotabunan, Suriyani Radjamuda, saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (2/12/2022) tidak berada di tempat. Dihubungi via telepon, namun tidak diangkat.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here