Beranda Ekonomi dan Bisnis Daya Gedor BSG Dalam Berinovasi Tuai Pujian Dari Sadam

Daya Gedor BSG Dalam Berinovasi Tuai Pujian Dari Sadam

90
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Daya gedor PT Bank SulutGo dalam berinovasi terus dirasakan. Teranyar, inovasi “torang pe bank” ini melakukan perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tentang pemberian fasilitas kredit konsumtif umum kepada Sangadi (kepala desa,red) dan perangkat Desa.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, Samsudin Dama (Sadam).

“Masyarakat Bolaang Mongondow Timur lebih khusus aparat desa, ini baru terjadi di Pemerintahan Pak Sachrul, (Bupati Boltim,red) yang dimana kredit diberikan kepada Sangadi dan aparat desa, saya yakin para Sangadi dan aparat akan perhatian untuk bekerja karena mereka sudah dapat kredit,” ujar Sadam, Jumat 2/12/2022

“Jarang terjadi di beberapa kabupaten Kota sehingga menurut saya, ini adalah satu ide yang baik dan ini adalah masukan yang disampaikan oleh pak Bupati Bolaang Mongondow Timur kepada direksi bidang pemasaran dan Alhamdulillah langsung mendapat tanggapan dari para direksi, ini usul yang baik dari Pak Bupati,” sambung wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotabunan, Tutuyan Motongkad dan Nuangan ini.

Sadam menyebutkan bahwa pemberian kredit bagi aparat desa merupakan sejarah di Kabupaten yang terdapat di ujung Timur Totabuan.

“Menurut kami ini adalah sejarah di Bolaang Mongondow Timur bahwa aparat Desa bisa mendapatkan kredit mungkin berikut bisa saja imam dan pegawai Syar’i dapat kredit dari PT Bank Sulut kalau insentif mereka sudah ada kenaikan sedikit,” tutur nasabah BSG yang sudah sepuluh tahun lebih ini.

“Bank Sulut Is The Best. Tentu saja ini bisa terjadi karena pemikiran yang baik bapak Tun Sumba. (Pimpinan BSG Cabang Tutuyan,red),” ucap Anggota DPRD Boltim dua periode ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here