Beranda Sport PSKT Kotsel Juara Open Turnamen Sepakbola Al-Ikhlas Cup 2022

PSKT Kotsel Juara Open Turnamen Sepakbola Al-Ikhlas Cup 2022

114
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menyerahkan piala dan medali kepada pemain, ofisial dan pelatih Tim PSKT Kotabunan Selatan, sebagai juara di Open Turnamen Al-Ikhlas Cup 2022 setelah menang 1-0 atas Pesrat Ratatotok.

Menit awal pertandingan, masing-masing melakukan tekanan, tapi belum membuahkan hasil. Bola kepala dari pemain PSKT Kotsel, nomor punggung 14 Renaldi Bela, bisa mengagetkan penjaga gawang Pesrat Ratatotok, tapi belum bisa membobol gawang.

Bola kembali bergulir, Renaldi Bela, pemain PSKT Kotsel dengan segudang skil ini, kembali memperlihatkan ketajamannya, menyerang dari sayap kanan hingga hampir membobol gawang pesrat, tapi belum membuahkan hasil, skor masih 0.0.

Di babak pertama ini, Renaldi Bela beberapa kali memperlihatkan kemampuannya, tapi Dewi Fortuna belum berpihak padanya.

Dengan penuh tekanan yang dilakukan PSKT maka Tim Pesrat Ratatotok membalas serangan, tapi pemain belakang PSKT Kotsel masih bisa mematahkan tekanan tersebut.

Di menit ke 32, pemain PSKT Kotsel, Cristo Tarore nomor punggung 10 ini memperlihatkan ketajamannya, hingga memaksa Geri Mandagi memungut bola dalam gawang yang dijaganya, hingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk PSKT Kotsel.

Setelah turun minum, Tim Pesrat Ratatotok melakukan tekanan untuk mengejar ketinggalan gol, tapi masih belum bisa membobolkan gawang yang dijaga oleh Imanuel Lumanaw.

Adapun peluang kembali didapat pemain PSKT Kotsel, nomor punggung 6 Dion Palit, bola dari corner kick hampir merobek jala Tim Pesrat, tapi Dewi Fortuna belum berpihak kepadanya.

Di menit- menit akhir pertandingan, masing masing tim saling melakukan tekanan, tapi sampai wasit Tommy Manggopa meniup Pluit panjang tandanya pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Rengga Paputungan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here