Beranda Manado Amir Liputo Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Laga Kroasia vs Brasil

Amir Liputo Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Laga Kroasia vs Brasil

106
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 2022.

Namun sosialisasi yang dilakukan oleh H. Amir Liputo, SH anggota komisi lll DPRD Provinsi Sulut, terbilang unik. Sebab, politisi PKS ini menyampaikan materi Sosialisasi Wawasan Kebangsaan bersamaan dengan nonton bareng (Nobar) laga Kroasia lawan Brazil di babak 16 Besar Piala Dunia 2022, bersama masyarakat Kelurahan Maasing, kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jumat 9/12/2022.

Keseruan diliputi ketegangan pun tak terelakan. Suasana langsung berubah setelah sebelumnya masyarakat terlihat serius mengikuti materi sosialisasi yang disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado ini. Bahkan, berbagai aspirasi disampaikan warga pada sesi dialog dengan Amir Liputo, yang didampingi oleh anggota DPRD kota Manado Nur Amalia.

Konsentrasi masyarakat oleh hingar bingar Piala Dunia kata Liputo, bukan jadi kendala untuk sosialisasi. Sebab menurutnya, justru momen ini yang harus diambil agar sosialisasi lebih efektif.

“Justru ini merupakan kesempatan kita kombinasikan keinginan menyampaikan aspirasi dengan momen Piala Dunia yang saat ini juga menjadi perhatian masyarakat. Ini ternyata lebih efektif dan demam piala dunia bukan merupakan kendala,” jelas Abah Amir, sapaan Amir Liputo.

Dari pantauan media ini, selain melakukan sosialisasi, H. Amir Liputo, SH bersama Nur Amalia anggota DPRD kota Manado dari PKS juga membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Maasing kompleks segi tiga mas, tempat berlangsungnya kegiatan sosialisasi.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here