Beranda Politika Sachrul: Jika Sadam Gabung Nasdem, Kami Terima Dengan Hati Gembira.

Sachrul: Jika Sadam Gabung Nasdem, Kami Terima Dengan Hati Gembira.

562
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Pergunjingan Samsudin Dama (Sadam) bakal pindah haluan ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) disambut positif Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto.

Pucuk pimpinan Timur Totabuan ini mengatakan, saat ini dirinya belum pernah berbicara secara spesifik dengan Sadam akan bergabung kemana. Namun untuk menentukan wakil rakyat dua periode itu akan bersama di partai besutan Surya Paloh, itu menjadi pilihan politik Sadam sendiri. Karena sejauh ini kata Sachrul, dirinya belum pernah berbicara secara langsung.

“Bergabung di Nasdem adalah sebuah pilihan dan itu Pak Samsudin lah yang memutuskan. Yang pasti kalau Pak Samsudin bergabung, kita akan sangat menerima dengan tangan terbuka dan hati yang gembira,” ucap Mamonto saat bersua di Swiss-Belhotel Maleosan Manado belum lama ini.

“Sang Petarung” memastikan, meskipun berbeda Partai Politik (Parpol) tetapi sebagai sahabat dirinya akan selalu mendukung Sadam.

“Kalau Pak Samsudin tetap berada di PAN, maka sebagai sahabat saya tentu akan mendorong juga dia untuk bagaimana bisa mengabdi lagi membangun kabupaten dan berada di DPR, walaupun dari partai mana saja tetap kita suport beliau,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here