Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Tegaskan Para Sangadi Tunjukkan Kinerja Yang Baik

Bupati Sachrul Tegaskan Para Sangadi Tunjukkan Kinerja Yang Baik

104
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si, minta para Sangadi (Kepala Desa) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) agar melaksanakan tugas dengan baik.

Pesan ini dilontarkan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si. saat memimpin apel kerja yang berlangsung di Lapangan Mutiara Desa Motongkad Kecamatan Motongkad, Senin (30/1/2023).

“Para pejabat sangadi yang baru saya lantik jalankan tugas kalian Sebaik-baiknya sebagai bentuk kepercayaan saya kepada kalian, kepercayaan yang tidak sempat dimiliki teman-teman lain yang berkeinginan mendapatkan posisi itu,” ucap bupati.

“Mungkin kalian ada sebagian bilang cuma pejabat sangadi, tapi ada ribuan yang suka dengan itu. Hargai saya ketika saya memberikan penghargaan pada kalian, dan bentuk penghargaan kalian kepada saya adalah bekerja dengan baik turun ke bawah ke lapangan cek kebutuhan masyarakat jangan hanya berdandan rapi pakai minyak wangi segala macam sampai di kantor hanya main facebook,” ketus bupati.

Disebutkan, kebutuhan masyarakat harus diutamakan karena itu adalah tugas dari seorang Sangadi.

“Turun ke lapangan lihat apa kebutuhan masyarakat karena itu adalah tugas kalian,” pungkas mantan Ketua DPRD Boltim ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here