Beranda Bolmong Timur Ungkapan Bupati Sachrul ke Masyarakat Nusa Utara Boltim di Pesta Tulude

Ungkapan Bupati Sachrul ke Masyarakat Nusa Utara Boltim di Pesta Tulude

132
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si menghadiri Pesta Adat Tulude di Empat Desa di Kecamatan Motongkad, pada Selasa 31/01/2023.

Selain itu juga, Bupati Sachrul mengapresiasi masyarakat boltim berdarah Nusa Utara yang ada di Desa Jiko Utara yang sudah berinisiatif melaksanakan hajat kebiasaan turun temurun, yaitu pesta tahunan Tulude.

“Saya sangat bangga karena bisa hadir ditengah-tengah masyarakat etnis Sangihe, Talaud dan Sitaro dalam rangkaian pesta Adat Tulude,” ucap Bupati.

Orang nomor satu di tanah para bogani paling timur ini juga menyampaikan terima kasih, karena sudah mengundang di pesta tahunan ini.

“Terima Kasih kepada masyarakat etnik Nusa Utara yang telah mengundang saya, Insyaallah pesta adat Tulude ini kita agendakan juga digelar ditingkat kabupaten,” tuntas pucuk pimpinan di Boltim ini.

Turut hadir di Pesta Adat Tulude. Ketua TP-PKK Boltim, Ny Seska Ervina Budiman, S.Sos, Sekda Boltim, Sonny Warokka, para asisten dan pimpinan SKPD serta Camat Motongkad.
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here