Beranda Manado Gelar Syukuran, Sadam Puji Pelayanan Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Gelar Syukuran, Sadam Puji Pelayanan Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

136
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, ST., ME., merasa nyaman dengan pelayanan yang disajikan Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

keramahan yang disajikan hotel berbintang empat terbaik di Sulawesi Utara (Sulut) ini menyimpan kesan baik.

Nada positif pun mengalun dari bibir Anggota DPDR Boltim dua periode itu saat menyampaikan sambutan di acara malam syukuran setelah dirinya berhasil menyandang gelar Magister Ekonomi (ME), pada Rabu (18/01/2023).

Menurutnya, Swiss-Belhotel Maleosan malam itu telah menyajikan pelayanan yang bukan kaleng-kaleng.

“Hari ini Kenapa saya melaksanakan syukuran di tempat ini (Swiss-Belhotel Maleosan,red), karena memang saya selalu nyaman dengan Swiss-Bel, pelayanan yang begitu baik, pelayanan yang cukup bagus sehingga acara ini dilaksanakan di sini,” tukas Sadam.

Pria yang akrab disapa Papa Caca ini mengaku sedikit gelisah ketika mengikuti proses ujian tesis Pascasarjana selama dua jam, namun ia bersyukur bisa menyelesaikan dan menyandang gelar S2.

“Ada hal yang perlu saya ceritakan sedikit memang tadi agak deg-degan mulai dari dua jam setengah di uji, tapi Alhamdulillah puji tuhan dengan waktu dua tahun lebih, saya bisa menyelesaikan S2 saya dengan gelar Magister Ekonomi. mungkin saya akan lebih banyak belajar lagi secara ekonomi bagaimana belajar manajemen, kalau sebelumnya saya hanya sebagai politisi, setelah saya mendapat gelar Magister Ekonomi berarti gelar saya sudah dua (ST., ME.,red),” sebut Sadam.

Di akhir sambutan, alumni MAN Model ini mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta dan keluarga yang selalu memberikan dukungan.

“Hari ini saya mengucapkan banyak terima kasih teristimewa kepada Istri saya, begitu juga dengan keluarga, kalau tidak ada didukung tentu saya tidak akan berhasil,” ucap politisi PAN ini.

Di tempat yang sama, General Manager (GM), Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Adri Syawal mengucapkan Selamat atas gelar S2 yang diraih, sekaligus berterima kasih kepada Sadam.

“Alhamdulillah sudah berkumpul di tempat ini terima kasih sebelumnya. Selamat kepada Bapak Samsudin Dama yang telah mencapai S2, dan itu bukan hal yang gampang, itu berkat kerja keras, dan hasilnya hari ini beliau menikmati kebahagiaan itu, dan semua ikut berbahagia. Sekali lagi selamat buat Bapak Samsudin Dama,” ucap Syawal.

Syawal mengatakan, pencapaian yang diraih Sadam merupakan hal yang istimewa.

“Ini sungguh luar biasa, saya mewakili dari manajemen berterima kasih dan mensupport. Orang kaya bisa membeli Hotel, tapi Hotel tidak bisa membuat orang jadi kaya, jadi kalau pak Samsudin punya Hotel, dia bukan menikmati menjadi kaya, tapi untuk membahagiakan orang lain,” tukas Syawal.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here