Beranda Manado Aksi Sosial KOSGORO 1957 Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Manado

Aksi Sosial KOSGORO 1957 Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Manado

212
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957 yang diketuai oleh Dave Laksono, ikut prihatin atas musibah bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado pada Jumat 27 Januari 2023.

Melalui kader pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Sulawesi Utara (Sulut), rasa prihatin tersebut dibuktikan dengan aksi sosial peduli korban bencana alam di kota Manado, dengan mendistribusikan bantuan sembako serta obat-obatan dan perlengkapan kebutuhan bayi, di lima titik terdampak, pada Sabtu 4/2/2023.

Rombongan relawan peduli bencana alam yang terdiri dari kader pengurus KOSGORO 1957 Sulut ini, dipimpin oleh ketua harian Moris Polak, mewakili Ketua Philips Makarau yang kebetulan masih diluar kota, didampingi Lady Olga Runtunuwu, bersama Wakil Ketua Iswadi Amali dan Wakil Sekretaris Gilang Ramadhan Hiola.

Bantuan yang diserahkan ini kata Moris Polak, diharapkan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi warga yang ditimpa musibah. Kami berharap, kejadian ini tidak akan terjadi lagi dan Tuhan yang maha kuasa akan memberikan kekuatan dan kesehatan kepada warga yang mengalami bencana,” ucap Polak.

(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here