Beranda Bolmong Timur BKPSDM Akan Tingkatkan Sistem Informasi Manajemen Kinerja ASN

BKPSDM Akan Tingkatkan Sistem Informasi Manajemen Kinerja ASN

129
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Tahun ini sistem informasi manajemen kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) akan ditingkatkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, bahwa sistem manajemen kinerja ASN sudah berjalan.

“Sistem informasi manajemen kinerja ASN sudah berjalan dan untuk tahun ini akan  ditingkatkan lagi,”ujar Mamonto, Senin 13/2/2023.

Meningkatkan kinerja kata Mamonto, itu nantinya akan diterapkan pada masing-masing ASN, para staf serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Terkait pola kerja dari masing- masing ASN mulai dari tingkatan staf sampai dengan pimpinan OPD semuanya bekerja berdasarkan target kinerja. Apabila terget kinerja tercapai berarti ASN yang bersangkutan berhasil menjalankan pola kerja yang telah diatur,” tuturnya.

Mamonto juga menegaskan, jika seluruh ASN di Boltim harus terus memprioritaskan kinerjanya masing-masing, maka dengan begitu secara langsung ikut membantu program kerja Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“Kinerja yang baik dari setiap ASN akan berdampak baik untuk jalannya roda pemerintahan di Boltim dan secara langsung akan berdampak baik ke program kerja Pak Bupati,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here