Beranda Religi MCMI Sulut Salurkan Bantuan Saat Gelar Buka Puasa Bersama

MCMI Sulut Salurkan Bantuan Saat Gelar Buka Puasa Bersama

111
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Mengisi agenda bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, DPW Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Jabal Nur, perum Gritma Paniki Bawah, kecamatan Mapanget, kota Manado , pada hari Minggu 16/4/2023.

Pada kegiatan yang mengusung tema ‘Silaturahim Ramadhan MCMI Sulawesi Utara’, pengurus MCMI Sulut yang diketuai Sultan Zulkarnaen, mengadakan buka puasa bersama jama’ah Masjid dan pemberian bantuan kepada jama’ah serta infaq untuk Masjid.

Kegiatan ini kata Ketua Dewan Pakar MCMI Sulut, Reiner Emyot Ointoe, merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan.

“Silaturrahmi di bulan Ramadhan yang diisi dengan berbagai program kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bulan Ramadhan. Disamping bersilaturahmi, kegiatan ini menjadi momentum meraih keutamaan pahala ibadah puasa Ramadhan dengan berbagi berkah,” ucap Ointoe.

Diketahui, usai berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada jama’ah yang layak menerima dan penyerahan infaq untuk Masjid yang diserahkan oleh Muchlis Kaharu, Mursjid Laiya, Roy Asona, serta pengurus DPW MCMI lainnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here