Beranda Bolmong Timur Halaman Kantor Pemdes Bulawan Satu Telah Dipasang Kanopi, Ini Fungsinya.

Halaman Kantor Pemdes Bulawan Satu Telah Dipasang Kanopi, Ini Fungsinya.

284
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Kantor Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terlihat telah dipasang kanopi dari baja ringan.

Kanopi baja ringan tersebut, dipasang di depan Kantor Desa Bulawan Satu, guna untuk keperluan ketika ada pertemuan antara Pemerintah Desa dan masyarakat.

Hal tersebut seperti dikatakan Sangadi (Kepala Desa) Bulawan Satu, Ramlan Ake, STT., MM., Sabtu 10/6/2023. Kalau kanopi yang terbuat dari baja ringan itu, untuk di gunakan ketika ada pertemuan dengan masyarakat.

“Jadi, kanopi dari baja ringan yang dipasang di depan Kantor Desa itu, untuk keperluan ketika ada pertemuan atau ada penyaluran bantuan untuk masyarakat, maka itu bisa digunakan, sudah tidak lagi cari tempat lain, karena kalau ada kegiatan pembagian bantuan, kemudian di dalam kantor itu sempit. Maka saya membuat itu agar lebih luas,” beber Ake.

Sangadi Bulawan Satu juga menjelaskan, kalau anggaran pembuatan kanopi dari baja ringan tersebut, itu diambil dari Dana Desa (DD).

“Pembuatan kanopi dari baja ringan tersebut, itu kami ambil dari Dana Desa,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here