Beranda Bolmong Timur Hewan Qurban di Masjid Al-Ikhlas Kotabunan Meningkat Dari Tahun Kemarin

Hewan Qurban di Masjid Al-Ikhlas Kotabunan Meningkat Dari Tahun Kemarin

420
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Momentum Idul Adha 1444-H tahun ini, Masjid Al-Ikhlas Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa sapi tujuh ekor dan kambing dua ekor.

Hal tersebut seperti dikatakan Ketua Panitia qurban Idul Adha 1444-H, Rukli Salehe, melalui Sekretaris, Ishak Mamonto, kalau sapi kurban ada 7 ekor dan kambing dua. Jadi jumlah yang akan dikurbankan tahun ini ada sembilan ekor hewan qurban.

“Alhamdulillah, semua ini adalah berkat dari pada jamaah masjid Al-Ikhlas Desa Kotabunan, dan Insya Allah, Allah akan memberikan keberkahan lewat sedekah qurban pada tahun ini. Dan Insya Allah bagi yang memberikan hewan qurban akan diberikan kesehatan, panjang umur dan dimudahkan segala urusan,” ucap Mamonto. Kamis 29/6/2023.

Mamonto juga mengatakan, kalau tahun ini, hewan qurban di Masjid Al- Ikhlas Kotabunan meningkat dari tahun kemarin.

“Alhamdulillah jumlah qurban tahun ini meningkat, waktu tahun kemarin jumlah qurban, sapi ada enam dan tahun ini meningkat menjadi tujuh ekor dan ditambah kambing dua,” bebernya.

Tahun ini pembagian daging qurban kata Mamonto, itu akan lebih dari tahun kemarin.

“Untuk pembagian (Daging qurban) ke masyarakat, insya Allah akan lebih dari pada tahun kemarin. Dan semua ini adalah salah satu wujud kepedulian dari pada BTM Al- Ikhlas Kotabunan. Dan Kami juga mengharapkan agar masyarakat mendapat bagian yang sama, adil dan Insya Allah akan menjadi berkah bagi masyarakat dan jamaah penerima hewan qurban,” tandas Ishak Mamonto.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here