Beranda Publika Putri Rejeki Kasad Ungkap Perasaannya Usai Berbagi Dengan Anak-anak Yatim

Putri Rejeki Kasad Ungkap Perasaannya Usai Berbagi Dengan Anak-anak Yatim

232
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Selain diisi dengan berbagai kegiatan, Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Ke-65 juga diisi dengan kegiatan sosial termasuk pemberian alat tulis menulis kepada anak-anak yatim piatu.

Peralatan tulis yang dibagikan kepada ratusan anak-anak yatim tersebut digalang dari para alumni Fakultas Hukum dari berbagai angkatan, termasuk Putri Rejeki Kasad, SH, M.Kn yang diterima oleh ketua panitia Dies Natalis Fakultas Hukum UNSRAT Toar Palilingan, SH, MH di Gedung Fakultas Hukum, pada Rabu 5/7/2023.

Usai menyerahkan bantuan buku tulis untuk anak-anak yatim melalui panitia Dies Natalis, Putri Rejeki Kasad kepada sejumlah jurnalis mengaku sangat bahagia bisa berbagi rejeki dengan anak-anak yatim.

Notaris cantik yang dikenal ramah dan murah senyum ini pun berterimakasih kepada panitia Dies Natalis Fakultas Hukum UNSRAT dengan adanya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada panitia yang rutin melakukan kegiatan sosial pada setiap peringatan Dies Natalis Fakultas Hukum sehingga kami pun merasakan kebahagiaan bisa turut berbagai dengan anak-anak yatim,” tutur Putri Rejeki Kasad yang juga Calon Anggota DPD Dapil Sulawesi Utara.

Selain mengungkapkan perasaan bahagianya, Nobi sapaan akrabnya berharap bantuannya ini bisa menjadi manfaat kepada anak-anak yatim yang menerima, walaupun nilainya tidak seberapa.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here