Beranda Bolmong Timur Bupati Boltim Terima Kunjungan Bupati Mitra Bersama Rombongan

Bupati Boltim Terima Kunjungan Bupati Mitra Bersama Rombongan

188
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si menerima kunjungan kerja Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH MH.

Kegiatan tersebut dihelat di Lantai Tiga Kantor Bupati Boltim, Jumat (14/7/2023).

Dikesempatan itu, Bupati Boltim mengatakan bahwa, kunker Bupati Mitra akan membuka hubungan baik antara Boltim dan Mitra.

“Kehadiran beliau (Bupati Mitra), bersama seluruh SKPD, tentu ini akan membuka hubungan yang baik antara Boltim dan Mitra, apa bila ada sesuatu yang mitra lebih tau boltim tidak perlu malu-malu untuk belajar kesana,” kata Bupati Sachrul.

Bupati juga berencana, akan mengajak seluruh kepala SKPD beserta dengan camat untuk silaturahmi balasan ke kabupaten Mitra.

“Mungkin setelah ini kita akan membalas kunjungan dari Bupati Mitra, saya akan mengajak seluruh SKPD, camat dan kepala desa untuk berkunjung ke Mitra sebagai lawatan silaturahmi balasan. Tapi artinya ini baik untuk kebaikan dua daerah yang bertetangga, kita bisa membicarakan beberapa hal yang menyangkut kemajuan daerah Boltim dan Mitra,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Mitra mengatakan, kunker di boltim adalah wujud kokohnya tali persaudaraan antara Boltim dan Mitra.

“Pada kesempatan yang luar biasa ini, kita bersyukur kepada tuhan. Karena pertemuan ini, bukan sekedar pertemuan yang dibatasi oleh sungai totok, tetapi ini adalah pertemuan yang sangat luar biasa. Karena suatu persaudaraan yang kokoh dan kuat, sehingga mitra dan boltim sampai saat ini kita tetap bersatu bergandengan tangan, karena apa artinya tetangga kalau ada persolan- persoalan rumit yang tidak terselesaikan”,ucap Sumendap.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata antara Bupati Boltim dan Bupati Mitra dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut Hadir. Sekda Mitra, Sekda Boltim, seluruh Kepala OPD Mitra, para staf Khusus Bupati Mitra, Anggota DPRD Mitra, para Asisten Setda Boltim, Kepala OPD Pemkab Boltim, Camat, dan seluruh Kepala Desa Se-Boltim.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here