Beranda Bolmong Timur Pemda Boltim Gelar Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Pemda Boltim Gelar Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

73
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat aksi konvergensi percepatan penurunan stunting tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihelat di lantai tiga Kantor Bupati Boltim, kamis 13/7/2023.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sachrul mengatakan, semua pihak yang terkait, agar senantiasa bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh- sungguh.

“Saya selaku bupati menegaskan kepada semua pihak yang terkait dengan aksi konvergensi intervensi Spesifik dan sensitif, agar senantiasa bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing. Untuk menjawab tuntutan serta harapan masyarakat akan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, bahu membahu dalam setiap aksi integrasi. Sehingga dapat menurunkan prevelensi Stunting secara signifikan”, ucap Bupati.

Bupati juga berharap, agar kegiatan rembuk Stunting Boltim akan menjadi spirit dalam melaksanakan tugas pokok.

“Jadikan kegiatan ini bukan hanya menggugurkan kewajiban semata, tetapi bisa menjadi spirit untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing yang akan dievaluasi demi kabupaten boltim yang lebih Bersinar”, tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dirjen Bina Bangda Kemendagri Sam Patoro Larobu, S.H, M.H, Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulut Lady Ante MAP, Sekda Boltim, para Asisten, Kepala OPD, Danramil Kotabunan, serta Para Camat dan Kepala Desa se-Boltim.
(*Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here