Beranda Manado Ketum KOSGORO 1957 Dave Laksono Kejutkan Pengunjung dan Komunitas Jarod Manado

Ketum KOSGORO 1957 Dave Laksono Kejutkan Pengunjung dan Komunitas Jarod Manado

296
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Jalan Roda (Jarod) Kawasan pusat kuliner rakyat kota Manado menjadi perhatian dari Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Dave Laksono.

Disela kegiatan kunjungannya di kota Manado termasuk melantik pengurus baru Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 Sulut, Dave Laksono bersama beberapa pengurus Pimpinan Pusat didampingi sejumlah pengurus PDK KOSGORO Sulut menyempatkan diri mencicipi makanan dan kopi khas Jarod. Sehingga tak pelak kedatangan Dave Laksono mengejutkan para pengunjung dan komunitas Jarod, pada Senin 17/7/2023 sore.

Selain tertarik dengan suasana dan kopi khas Jarod, kedatangan Dave Laksono anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar juga untuk bersilaturahmi sambil berdiskusi bersama dengan komunitas Jarod yang menjadi tempat ngopi para aktivis dan mahasiswa.

Saat bersua dengan sejumlah jurnalis usai bersilaturahmi dan berdiskusi, Dave Laksono menyampaikan bahwa sebagai bagian dari kekuatan Partai Golkar, KOSGORO saat ini tengah melakukan gerakan konsolidasi hingga ke tingkat bawah termasuk di Sulawesi Utara.

“Kosgoro sebagai salah satu kekuatan saat ini tengah melakukan langkah konsolidasi untuk lebih mengeratkan soliditas para kader secara nasional untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ujar Laksono saat diwawancarai.

Anak dari mantan ketua umum Golkar Agung Laksono ini menegaskan bahwa KOSGORO akan selalu berada di barisan depan untuk mendukung ketua umum Airlangga Hartarto memenangkan pemilihan presiden.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here