Beranda Bolmong Timur Pesan Ketua TP-PKK Boltim Saat Hadiri Kegiatan Meriahkan HUT Boltim Ke-15

Pesan Ketua TP-PKK Boltim Saat Hadiri Kegiatan Meriahkan HUT Boltim Ke-15

221
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Ketua Tim Penggerak PKK, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny, Seska Ervina Budiman S.Sos menghadiri beragam Lomba dalam rangka memeriahkan ulang tahun kabupaten Boltim yang ke-15 Tahun.

Kegiatan tersebut dihelat di Halaman Kantor Kecamatan Nuangan, selasa (18/7/2023).

Perlombaan yang digelar yaitu Lomba Pondok Gazebo, Lomba Penataan Halaman, Lomba Cipta Menu Non Beras.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba menjelang HUT Boltim yang Ke 15 tahun di tingkat kecamatan.

“Saya memberikan aspresiasi yang setinggi-tingginya, atas semua usaha dan niat dari bapak ibu, dalam melaksanakan lomba untuk merayakan ulang tahun Boltim ke 15 ini. Luar biasa, meskipun cuaca panas tapi tetap semangat,” beber Ketua TP PKK Boltim.

Ketua TP PKK Boltim juga berpesan kepada para pengurus TP PKK tingkat desa, untuk selalu kreatif dalam menciptakan menu makanan non beras.

“Insyaallah, kalau ibu-ibu kita kreatif, kita bisa memenuhi gizi keluarga, anak- anak kita sehat, bebas stunting. Sehingga jangan hanya terpaku di beras saja, karena ada banyak menu yang dapat dikreasikan selain beras,” tandasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menampilkan tarian Dana- Dana dan penilaian Lomba oleh pengurus TP- PKK Boltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Nuangan, Kepala Puskesmas Nuangan, Kapolsek Nuangan, pengurus TP PKK Kabupaten, Kepala Desa se-Kecamatan Nuangan dan Perangkat Desa se-Kecamatan Nuangan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here