Beranda Bolmong Timur Hadirkan Artis Ibukota, Puncak HUT Boltim Ke-15 Berakhir Dengan Kemeriahan.

Hadirkan Artis Ibukota, Puncak HUT Boltim Ke-15 Berakhir Dengan Kemeriahan.

94
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dirangkaikan dengan grand final pemilihan Uyo- Anu, berakhir dengan kemeriahan.

Pesta hiburan rakyat menghadirkan group band lokal maupu artis dari Jakarta, Keysa Levronka dan Putri Indonesi Sulut beserta Putri Indonesia Pariwisata tahun 2023.

Kegaiatan yang digelar di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan pada jumat 21/7/2023 malam, dibuka oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S. Sos., M.,Si.

Pada kesempatan itu Bupati Sachrul yang didampingi istri tercinta, Ny, Seska Ervina Budiman, berpesan kepada para finalis Uyo-Anu, kalau mereka harus mampu menunjukkan kemampuan skill dan individunya masing-masing.

“Malam ini adalah malam finalis Uyo-Anu Bolaang Mongondow Timur, saya akan memberikan pesan kepada para finalis, yang pertama Uyo-Anu ini harus menunjukkan kemampuannya dan skill individunya, wawasannya,” ucap Bupati.

Pucuk pimpinan di Boltim ini menyebutkan, kalau diantara para peserta finalis Uyo-Anu yang akan terpilih nantinya harus mampu meningkatkan potensi terutama wisata di Kabupaten Boltim.

“Yang kedua, Uyo yang akan terpilih nanti harus mampu melihat potensi Kabupaten Boltim, terutama wisatanya yang harus kita ekspor. Karena Bolaang Mongondow Timur adalah sepenggal surga yang dilempar Allah di muka bumi,” beber Bupati.

“Malam hari ini Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur kami mempersembahkan yang terbaik mendatangkan artis Kesya Levronka,” sambung bupati.

Top eksekutif Boltim ini juga berharap, agar juri harus bersikap profesional dan mampu menilai mereka yang berhak mendapatkan juara.

“Saya berharap juri benar-benar profesional. Agar bisa melahirkan mereka yang terpilih, mereka yang berhak mendapatkan juara,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here