Beranda Politika Resmi Tempati Kantor Baru, Kosgoro 1957 Sulut Nyatakan All-out Menangkan Golkar.

Resmi Tempati Kantor Baru, Kosgoro 1957 Sulut Nyatakan All-out Menangkan Golkar.

249
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-royong) 1957 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi menempati gedung kantor sekertariat yang baru.

Penggunaan kantor sekertariat baru PDK KOSGORO 1957 Sulut yang beralamat di jalan Pumorow, Kelurahan Tingkulu Kota Manado, ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua Kosgoro 1957 Sulut Jilly Philips Makarawung, S.T didampingi Sekertaris Rasky Mokodompit bersama pengurus lainnya, pada Jumat 1/9/2023.

Dalam sambutannya saat acara peresmian, Ketua Kosgoro 1957 Sulut Jilly Philips Makarawung menyatakan bahwa dengan menempati kantor baru, Kosgoro Sulut sebagai roda penggerak akan all-out memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Utara.

“Dengan kantor baru menjadi langkah maju Kosgoro 1957 untuk lebih maksimal dan akan selalu bersinergi dengan DPD Golkar Sulut dibawah kepemimpinan ketua Christiany Eugenia Paruntu dalam memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Utara pada Pemilu 2024 nanti,” tegas Makarawung.

Sementara itu, Sekertaris Rasky Mokodompit menyampaikan bahwa Kosgoro 1957 akan selalu konsisten dan loyal menjalankan keputusan DPP Golkar pada Pemilu termasuk Pilpres.

“Kosgoro 1957 Sulut akan selalu mengamankan amanat partai Golkar pada Pemilu Legislatif dan Pilpres serta tetap mendukung kepemimpinan bapak Airlangga Hartato sebagai Ketua Umum Golkar,” ujar Rasky Mokodompit.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here