Beranda Bolmong Timur Pemda Boltim Raih Nominator Nasional Ajang Anugerah Media Humas 2023

Pemda Boltim Raih Nominator Nasional Ajang Anugerah Media Humas 2023

371
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpilih sebagai nominator nasional dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2023.

Hal itu sesuai surat dari Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI Nomor:B-3352/DJIKP.2/K.01.02/10/2023 tanggal 13 Oktober 2023 tentang undangan Nominator AMH 2023.

Sebagai nominator, Boltim diundang pada acara puncak AMH 2023 yang digelar di Surabaya, Senin malam (30/10/2023).

“Untuk kategori website, dari seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia, hanya 6 daerah yang terpilih sebagai nominator, yaitu Boltim, Denpasar, Yogyakarta, Tuban, Bekasi, dan Sumedang. Boltim satu-satunya perwakilan Sulut yang terpilih sebagai nominator,” ujar Kepala Dinas Kominfo Boltim Moh. Rezha Mamonto, S.Kom.

Walaupun belum terpilih sebagai yang terbaik, Mamonto mengatakan prestasi ini cukup membanggakan karena Boltim berhasil masuk 6 besar nasional menyisihkan sekian banyak daerah di Indonesia.

“Tentunya ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi kami kedepannya agar lebih kreatif menghasilkan karya-karya yang berkualitas, faktual, informatif dan edukatif,” tuturnya.

Ditambahkannya, penentuan nominator pada tiap kategori penganugerahan telah melalui penilaian secara ketat oleh tim juri yang dipilih Kementerian Kominfo dari pakar komunikasi dan unsur pimpinan media nasional diantaranya Pemimpin Redaksi RTV, Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Pemimpin Redaksi Kata Data, dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia.

“Setelah ini kita akan melakukan evaluasi apa yang masih kurang dan perlu dibenahi dari website kita ini. Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik di AMH 2024,” harapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas arahan Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, MSi, serta kerja sama seluruh OPD di lingkungan Pemkab Boltim. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang selalu memberikan saran dan masukan kepada kami khususnya dalam pengelolaan website,” sambungnya.

Untuk diketahui, acara puncak AMH tahun ini diikuti ratusan peserta dari Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, serta Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Adapun yang meraih penghargaan dalam kategori website yakni Kabupaten Tuban, Kota Denpasar dan Kota Yoygakarta.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here