Beranda Bolmong Timur Bupati Boltim Sachrul Mamonto Lantik Enam Staf Khusus Dan Aspri

Bupati Boltim Sachrul Mamonto Lantik Enam Staf Khusus Dan Aspri

262
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), DR. (cand). Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., melantik enam orang tokoh dan praktisi menjadi staf khusus bupati. Pelantikan tesebut dihelat usai mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78 di halaman Kantor Bupati, Jumat (10/112023).

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul mengatakan para tokoh yang dilantik pada hari itu merupakan orang-orang terbaik yang ada di daerah.

“Enam sosok yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik yang ada di Boltim. Mereka akan membantu memberikan sumbangsi pemikiran dalam proses pembangunan di Boltim ke depan,” ujar Mamonto.

“Sang Petarung” menyebutkan, hal tersebut menjadi kebanggaan bagi mereka semua, karena anak-anak bangsa dan daerah turut serta untuk membangun bersama-sama.

“Ini adalah energi positif untuk membangun daerah kita,” kata Sachrul.

Ia pun berharap, sosok yang diangkat menjadi staf khusus kiranya bisa memberikan hal yang positif, karena mereka adalah orang-orang pilihan yang kemudian bisa bersama dan bersinergi dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Ini adalah orang-orang pilihan dan terbaik dari yang terbaik,” tandasnya.

Diketahui, keenam tokoh yang dilantik yaitu Samsudin Dama, ST., ME., Hariyanto, SE., Drs., Umar Mamonto, Ir., Sudibyo Mamonto, Hadija Hasim, Devita Pandey dan Bert Sudewo. Dari keenam staf khsusu tersebut, Samsudin Dama dilantik sebagai staf khusus merangkap Asisten Pribadi (Aspri) bupati.

Keenam orang tersebut merupakan mantan pejabat eselon II, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, praktisi dan politisi, komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Boltim dan mantan Sangadi (Kepala Desa) senior di Boltim.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here