Beranda Politika Kader PPP Sulut Gelar Do’a Bersama Pemenangan Pemilu 2024

Kader PPP Sulut Gelar Do’a Bersama Pemenangan Pemilu 2024

213
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pengurus Wilayah PPP Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024, yang dilaksanakan di kantor DPW PPP Sulut, pada Jumat 17/11/2023.

Kegiatan ini juga diikuti oleh pengurus DPC PPP Manado beserta beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP termasuk Caleg DPR RI Dapil Sulut, Gladys Maryam Mawati.

Momentum Do’a bersama dan Silaturrahmi ini kata Sekertaris PPP Sulut Madzhabullah Ali, untuk mendo’akan keselamatan bangsa dan negara juga Bacaleg dari PPP yang mau ikut kontestan di Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan langkah spiritual yang rutin dilakukan setiap tanggal 17 untuk menyertai ikhtiar-ikhtiar politik kita menuju Pemilu 2024,“ ungkap Ichal sapaan akrab Sekertaris PPP Sulut.

Ichal juga menambahkan, pada kegiatan Do’a Bersama ini, mereka juga melakukan do’a kepada para sesepuh serta para kader PPP yang telah wafat, termasuk mendoakan kesuksesan partai dengan harapan PPP bisa mengembalikan kejayaannya sepertimasa lalu.

“Selain itu, kami mendoakan agar PPP sukses mengantarkan banyak perwakilan ke DPR termasuk di daerah agar PPP bisa berkontribusi lebih besar buat kemaslahatan masyarakat khususnya umat Islam Indonesia yang ada di Sulawesi Utara,” jelasnya.

Pantauan media ini, pembacaan Do’a di kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama para ustadz di internal PPP Sulut yang dipandu oleh Irwan Bau serta dihadiri oleh ketua DPC PPP Kota Manado, Syarifudin Pedju.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here