Beranda Manado Penggalangan Donasi Tabligh Kemanusiaan Dari Manado Untuk Palestina Digelar Besok

Penggalangan Donasi Tabligh Kemanusiaan Dari Manado Untuk Palestina Digelar Besok

253
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Tragedi kemanusiaan yang dialami puluhan ribu warga Palestina akibat serangan militer zionis Israel, menggugah rasa simpati hampir seluruh negara termasuk Indonesia. Rasa simpati ini juga ditunjukkan oleh berbagai Ormas Islam dan Aktivis Muslim Sulut (AMS) dengan menggelar aksi kemanusiaan penggalangan donasi.

Aksi dilakukan dengan Do’a & Dzikir Penggalangan Donasi Bersama Ormas Islam Dan Aktivis Muslim Sulut, dengan tema “TABLIGH KEMANUSIAAN DARI MANADO UNTUK PALESTINA”

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu 18 November 2023, pukul 18.30 wita di Lapangan Sindulang Mas, Jalan Boulevard ll, samping Warkop Kemang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulut, H. Sarbin Sehe, M.PDi, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut KH. Abdul Wahab A. Gafur., LC dengan menghadirkan KH. Yaser Bachmid, LC, Ustd. Abdurrahman Mahruz, LC, MA, Habib Umar Bin Toha Alhabsyi, dan Ustd. Risal Kasim, M.Si

Penggalangan donasi ini juga kata Faisal Salim selaku ketua panitia, mendapat dukungan hampir seluruh Ormas Islam di Sulawesi Utara.

“Selain dukungan dari hampir seluruh Ormas Islam, kegiatan murni kemanusiaan ini juga disuport oleh elemen-elemen pendukung lainnya,” jelas Faisal Salim didampingi oleh Sekertaris Panitia Muhamad Burhanuddin.

Faisal juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta mensupport dalam berbagai bentuk untuk terlaksananya kegiatan ini.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here