Beranda Manado Putri Rejeki Kasad Serahkan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Wonasa

Putri Rejeki Kasad Serahkan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Wonasa

120
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kebakaran dahsyat yang menghanguskan tigabelas rumah dan satu bangunan sekolah di Lingkungan l Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil, Kota Manado yang terjadi pada Kamis 23 November 2023, menuai empati dan keprihatinan dari Putri Rejeki Kasad, SH, M.Kn.

Rasa prihatin Putri Rejeki Kasad calon anggota DPD Dapil Sulawesi Utara Nomor Urut 7, dibuktikan dalam bentuk aksi peduli dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan langsung kepada 18 KK korban musibah kebakaran di Kelurahan Wonasa, pada hari ini Selasa 28/11/2023.

Kunjungan dan penyerahan bantuan bahan makanan pokok (Sembako) dan uang tunai oleh Putri Rejeki Kasad juga turut disambut oleh Imam Masjid Al-Ikhlas Wonasa beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Di sela kunjungan, wanita berparas cantik ini juga menyempatkan berdialog sambil bercanda ria menghibur warga korban kebakaran. Tak hanya itu, Nobby panggilan akrab Putri Rejeki Kasad juga menjadi tumpahan curahan hati mereka terkait kondisi yang dirasakan warga usai kebakaran melahap rumah mereka beserta isinya.

Usai menyerahkan bantuan, Putri Rejeki Kasad menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami mereka korban kebakaran di Wonasa. Ia pun mendoakan semoga situasi dan kondisi ekonomi serta aktivitas mereka secepatnya pulih.

“Semoga mereka selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi ujian ini. Semoga Allah Subhanahu WA Ta’ala memberikan yang lebih baik dibalik musibah ini,” ucapnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here