Beranda Sport Tim Sepakbola Desa Sea Terima Bantuan Ini Dari Putri Rejeki Kasad

Tim Sepakbola Desa Sea Terima Bantuan Ini Dari Putri Rejeki Kasad

90
0
BERBAGI

MINAHASA, LensaSulut.com – Perhatian penuh terhadap pembinaan sepakbola usia muda terus dilakukan oleh Putri Rejeki Kasad, SH, M.Kn. Bentuk perhatiannya dengan selalu memberikan bantuan untuk fasilitas sarana dan peralatan ke klub atau tim sepakbola di desa-desa serta kampung yang ada di Sulawesi Utara.

Terakhir, Putri Rejeki Kasad melakukan penyerahan bantuan berupa satu set kostum dan bola kepada tim sepakbola muda Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Putri Rejeki Kasad kepada tim didampingi pelatih dalam suasana ramah tamah silaturahmi usai latihan sore di lapangan sepakbola Desa Sea, pada Kamis 23/11/2023.

Usai penyerahan bantuan, kepada media ini Putri Rejeki Kasad yang juga Calon anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara mengatakan bahwa bantuan ini bentuk kepedulian terhadap pembinaan sepakbola di Sulawesi Utara.

“Mereka para pemain muda ini sangat berpotensi untuk membawa nama Sulawesi Utara di kancah persepakbolaan nasional, bahkan bisa jadi akan berprestasi di Timnas untuk mengharumkan negara Indonesia di Internasional,” ucap wanita ramah dan enerjik ini.

Untuk itu kata Nobi panggilan akrabnya, para pemain muda sepakbola di Sulawesi Utara perlu diperhatikan karena mereka memiliki bakat yang juga membutuhkan perhatian kita semua untuk membantu mengembangkan prestasi mereka.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here