Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul jadi Peserta Lomba Memasak HUT DWP Ke-24

Bupati Sachrul jadi Peserta Lomba Memasak HUT DWP Ke-24

220
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyelenggarakan berbagai macam lomba pada Hari Ulang Tahun DWP Ke 24 di Lantai 1 Kantor Bupati Boltim, Rabu (29/11/2023).

Menjadi perhatian seluruh yang hadir adalah, lomba memasak nasi goreng antar SKPD, hal ini dikarenakan salah satu peserta lomba adalah Bupati Boltim Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si beserta seluruh kepala SKPD.

Bupati beserta peserta lomba lainnya, penuh kegembiraan dengan menampilkan skill dan kelihaiannya dalam memasak nasi goreng.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Sachrul mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena bisa mempererat juga tali silaturahmi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa mempererat tali silaturahmi antara para istri ASN, apa lagi DWP juga melakukan lomba memasak antar SKPD dan yang menjadi pesertanya saya dan para kepala SKPD ini yang luar biasa, jadi jangan hanya perempuan yang tau memasak, para suami juga harus pintar memasak” ucap Bupati.

Diketahui DWP Boltim menyelenggarakaan berbagai macam lomba yaitu. Dana Dana, Lomba Memasak dan Line Dance.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here