Beranda Bolmong Timur Rapat Paripurna PAW Tiga Anggota DPRD Boltim Dihadiri Bupati Sachrul

Rapat Paripurna PAW Tiga Anggota DPRD Boltim Dihadiri Bupati Sachrul

156
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr ( c ) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pelantikan Aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019–2024 di Ruang Sidang DPRD, pada Senin 4/12/2023.

Mereka yang dilantik yaitu Matnorawan Djimin menggantikan dr. Cerry A Komaling, Moh. Qodri Posumah, SIP menggantikan Samsudin Dama ST, ME. Max Tando menggantikan Richi haji Ali sebagai PAW DPRD Boltim sisa masa jabatan 2019 -2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Boltim mengucapkan selamat kepada tiga orang anggota DPRD yang baru saja dilantik, sekaligus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja selama menjabat sebagai Anggota DPRD kepada pejabat lama.

“Mengawali Perayaan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengucapkan selamat kepada bapak Max Tando , bapak Matnorwan Djimin dan bapak Qodri Posumah, atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Boltim. Harapan saya semoga dapat bekerja sebaik-baiknya dan kepada ibu dr Cerry komaling, bapak Samsudin Dama, ST, ME., dan bapak Richi Haji Ali. Sebagai anggota DPRD yang diganti kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang diberikan selama menjadi mitra Pemerintah kabupaten Boltim,” ucap Bupati.

Selain itu juga, Bupati Boltim menyampaikan harapannya kepada anggota DPRD yang baru dilantik, untuk dapat berkerjasama dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Boltim.

“Saya berharap agar saudara dapat berkerja sama dan saling mengisi tercapainya kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara masing-masing, saudara dari daerah pemilihan,” Ujar Bupati.

Bupati pun meminta, agar segera menyesuaikan dengan tugas- tugas anggota DPRD dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Tentu kita tau bersama bahwa, tugas seorang anggota DPRD ini bukanlah sebuah tugas yang mudah, tugas kesehariannya adalah melihat, mendengar dan mencari tau apa- apa yang terjadi ditengah masyarakat, kemudian fasilitasi dibawah kedaerah untuk dibicarakan bersama, agar kemudian ada solusi bagi permasalahan- permasalahan tersebut, mungkin perlu penyesuaian kepada saudara – saudara yang baru bergabung di DPRD Boltim dan segera mempelajari apa yang harus saudara lakukan. Karena perlu saya ingatkan, DPRD bukan tempat untuk belajar tapi tempat untuk berkerja,” tandasnya.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here