Beranda Bolmong Timur Pemda Boltim Gelar Sayembara Desain Masjid Agung

Pemda Boltim Gelar Sayembara Desain Masjid Agung

855
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Sayembara Desain Mesjid Agung, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang digelar oleh Pemerintah daerah lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) sudah memasuki tahap Presentasi oleh para peserta.

Tahap ini dilaksanakan tanggal 19 sampai 20 Desember 2023 di Ruang Rapat lantai dua Kantor Bupati Boltim.

Sayembera ini di ikuti oleh 21 peserta dan yang bertindak sebagai dewan juri adalah Ustad Dani Pontoh, S.Ag, M.Hi, Chairun Mokoginta, SE dan Ar. Stenly Kiraling, ST.IAI.

Dikesempatan itu, Kepala Dinas PUTR Boltim, Harris Pratama Sumanta, ST mengatakan, tujuan dilaksanakannya sayembara Desain Mesjid agung Boltim adalah, untuk mendapatkan desain terbaik untuk pembangunan Mesjid Agung.

“Tujuan dari sayembara ini antara lain ialah, terwujudnya konsep ide dan gagasan desain Mesjid Agung Boltim sebagai pusat pengembangan islam yang dilengakapi oleh fungsi pendukung bangunan lainnya. Sehingga penegasan sebagai pusat Syi’ar Islam di Kabupaten Boltim berjalan baik,” ungkap Sumanta yang juga Ketua panitia Sayembara.

Ia juga berharap kalau, desain desain Masjid Agung yang diajukan peserta untuk memberi dorongan besar dalam pembangunan Masjid Agung Boltim.

“Panitia sayembara mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam sayembara ini, diharapkan desain desain yang diajukan sangat inovatif, dapat memberikan dorongan besar untuk desain Masjid agung Boltim kita yang lebih baik dimasa depan,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here