Beranda Bolmong Timur Tandatangani MOU, Bupati Boltim Jalin Kerjasama Dengan Poltekes Kemenkes Manado.

Tandatangani MOU, Bupati Boltim Jalin Kerjasama Dengan Poltekes Kemenkes Manado.

215
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dr ( c ) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si bersama dengan Direktur Politeknik Kesehatan (POLTEKES) Kementerian Kesehatan Manado, Syamsu Alam menandatangani kesepakatan bersama kelembagaan dan transformasi pembangunan kesehatan melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Agenda tersebut dihelat di Ruang Rapat Bupati pada Kamis (4/1/2024).

Di Kesempatan itu, Bupati mengapresiasi atas terlaksananya MOU bersama dengan pihak Poltekes manado terkait Pembangunan dibidang Kesehatan.

“Insya Allah ini akan bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi Boltim yang sekarang lagi giat giatnya melakukan pembangunan kesehatan dan pendidikan,” ucap Bupati.

Bupati juga berkomitmen untuk secepatnya menindak lanjuti program Pembangunan kesehatan yang sudah dirumuskan bersama Poltekes Manado.

“Mudah mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua yang ada di sini, orang yang ikut merumuskan juga yang mengikuti acara ini, sekali lagi saya berterima kasih dan Insya Allah ini akan secepatnya ditindaklanjuti. Kalau ada putra putri Boltim yang bisa ditampung di sana tentu kami akan meminta persyaratan persyaratan untuk mengikuti program ini,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here