Beranda Manado Al-Muhabbah Community Kembali Serahkan Santunan dan Ijazah Paket C ke Anak Yatim

Al-Muhabbah Community Kembali Serahkan Santunan dan Ijazah Paket C ke Anak Yatim

129
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Perhatian khusus kepada anak-anak yatim piatu terutama mereka yang kehidupannya tidak di panti asuhan, terus dilakukan oleh Al-Muhabbah Community Manado Sulawesi Utara.

Perhatian kepada anak langit sebutan bagi mereka anak yatim oleh komunitas Al-Muhabbah, dilakukan dengan penyerahan santunan uang tunai, bingkisan serta penyerahan ijazah Paket C.

Kegiatan Santunan Anak Yatim Al-Muhabbah Community yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hi. Amir Liputo, SH, di laksanakan di Masjid Al Magfirah kelurahan Karame, kecamatan Singkil kota Manado, Jumat 5/1/2023.

Kegiatan penyerahan santunan kali ini kata Dra. Nurhayati Pakaya ketua Al-Muhabbah Community Manado Sulut, merupakan kali ke sembilan dan telah berlangsung di sembilan Masjid yang ada di kota Manado.

“Tak seperti pada umumnya, perhatian kepada anak yatim piatu selalu tertuju di panti asuhan.
Padahal banyak juga anak yatim di jalanan yang luput dari perhatian penyantun atau dermawan, maka kami Al-Muhabbah Community lebih terfokus memperhatikan anak yatim piatu yang ada di jalanan atau tinggal bersama keluarga tapi kurang mampu.” ucap Nurhayati Pakaya.

Dalam sambutannya juga, Nurhayati menyampaikan rasa terimakasih telah meluangkan waktu tenaga dan pikiran pada kegiatan ini. “Terimakasih semoga mendapatkan pahala kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Al-Muhabbah Community, Hi. Ayub Ali, SE turut mendoakan kepada para penyantun dan pengurus semoga Allah sayangi, Allah lindungi, Allah jaga. “Semoga Allah mudahkan segala urusan dunia dan akhirat karena hari ini menjadi Jum’at penuh berkah bagi adik adik yatim,” tukas Haji Ayub Ali.

Ia pun meminta kepada anak langit untuk rajin sholat semoga menjadi calon penghuni surganya Allah.

Kegiatan ini juga diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh ustadzah Sida Bachmid

Diakhir kegiatan yang dihadiri oleh ketua Hijabers Sulut, Fauzijah Stela Pakaja, Ketua BTM Al Maghfirah, Indra Bilondatu, Haji Ayub Ali menyerahkan bantuan dua buah kursi sholat kepada imam Masjid.

(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here