Beranda Manado Irjen Pol Yudhiawan Kejutkan Pengunjung Jarod Usai Dilantik Sebagai Kapolda Sulut

Irjen Pol Yudhiawan Kejutkan Pengunjung Jarod Usai Dilantik Sebagai Kapolda Sulut

1491
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sebagai Kapolda Sulut pada Kamis 4/1/2024, Irjen Pol Yudhiawan langsung melakukan interaksi bersama warga kota Manado di kawasan wisata kuliner Jarod (Jalan Roda) pada Sabtu 6/1/2024.

Kedatangan Jenderal Bintang Dua ini sontak mengejutkan pengunjung dan pengusaha kuliner Jarod. Sebab, kedatangan Kapolda di Jarod merupakan sesuatu yang spesial bagi mereka.

Kapolda Yudhiawan didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait terlihat begitu menikmati suasana canda tawa saat ngopi sore bersama komunitas pengunjung Jarod dan aktivis.

Suasana kekeluargaan begitu meliputi silaturahmi Kapolda dan Kapolresta Manado sembari mendengarkan masukan dan saran dari warga yang diselingi lelucon dari pelawak Amoy dan Endi.

Kapolda Yudhiawan mengungkapkan bahwa Jarod bukan tempat baru baginya. Sebab pada tahun 2007 silam, ia pernah beberapa kali berkunjung menikmati kopi khas Jarod.

“Pernah ditugaskan menangani kasus dan selama dua tahun saya bolak balik Manado, dan sering ngopi di Jarod,” ungkap Yudhiawan.

Diketahui, Kapolda Yudhiawan menggantikan Irjen Pol Setyo Budiyanto di Mabes Polri, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2864/XII/KEP/2023 tanggal 28 Desember 2023.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here